Layanan yang disediakan oleh Batik Air : Nekopoi

Call Center Batik Air dapat dihubungi selama 24 jam

Call center Batik Air merupakan layanan yang membantu pelanggan menemukan informasi atau mengajukan keluhan. Kemajuan teknologi membuat industri mampu menjalin komunikasi yang baik dengan pelanggannya. Peningkatan layanan membuat kualitas maskapai semakin tinggi.

Melalui Call Center, pelanggan dapat memanggil berbagai kebutuhan. Pelanggan dapat meminta informasi di sisi penerbangan atau mengajukan keluhan tentang layanan yang tersedia dari maskapai. Komunikasi ini dapat memungkinkan maskapai untuk menyeimbangkan layanan yang disediakan untuk penilaian di masa mendatang.

Staf Call Center memegang peranan penting dalam membangun komunikasi yang efektif dengan pelanggan. Harus memiliki pengetahuan yang cukup di bidang geografi seperti rute area penerbangan ke zona waktu. Kru harus memahami rute yang diadopsi oleh pesawat dan pembagian zona waktu.

Tidak sama sekali, karyawan harus mengetahui tiket pesawat dan layanan lain yang disediakan oleh maskapai. Karyawan harus mengetahui secara detail mengenai tiket pesawat mulai dari harga, cara memesan tiket, cara mengubah jadwal keberangkatan hingga cara membatalkan tiket.

Hal terpenting yang perlu diketahui staf Call Center adalah kemampuan komunikasi yang baik. Karyawan harus dapat memahami permintaan atau keluhan pelanggan. Mereka juga harus memberikan informasi atau solusi dengan cara berbicara yang akurat, efektif dan efektif.

Kemampuan komunikasi yang dimiliki karyawan akan membuat pelanggan merasa puas setelah menghubungi call center Batik Air. Sebab, pelanggan menginginkan penjelasan atau solusi yang terinformasi tentang keluhan. Jika kemampuan komunikasi karyawan buruk, maka akan membuat pelanggan putus asa.

Kuhusu Batik Air Airline

Batik Air merupakan anak perusahaan dari maskapai penerbangan swasta Lion Air. Anak perusahaan dioperasikan dalam unit layanan penuh. Ini pertama kali beroperasi pada 3 Mei 2013. Rute pertama yang dioperasikan adalah dari Jakarta ke Manado dan Balikpapan.

Batik Air diciptakan Lion Air karena tidak mampu menampung kenaikan booster penumpang. Oleh karena itu, perusahaan mendirikan maskapai baru. Perusahaan membawa 5 pesawat Boeing 737 ke maskapai baru untuk mengatasi peningkatan jumlah penumpang.

Maskapai ini memiliki penerbangan ke 59 tujuan domestik dan internasional. Organisasi ini menjangkau pulau Kalimantan, Nusa Tenggara, Maluku, Papua, Sulawesi hingga Sumatera. Dalam spektrum negara asing, termasuk Malaysia, Singapura, Vietnam hingga Arab Saudi.

Pada awalnya, ia hanya mengoperasikan sepuluh pesawat Boeing 737-900ER. Hingga saat ini, pihaknya telah mengoperasikan armada sebanyak 74 pesawat. Jenis pesawat yang dimiliki antara lain Airbus A320-200, Boeing 737-800, Boeing 737-900ER, Boeing 737-8 dan Boeing 737-9.

Meskipun statusnya sebagai anak perusahaan, peralatan yang disediakan kurang kompetitif dibandingkan perusahaan induk. Salah satu terminal tersebut adalah call center Batik Air yang dapat menangani keluhan pelanggan dan memberikan solusi bagi mereka. Fasilitas tersebut juga dapat menyampaikan informasi yang diminta oleh pelanggan.

Layanan yang disediakan oleh Batik Air

Batik Air tergolong maskapai terbaik. Dia memenangkan banyak penghargaan seperti ISSA. Penghargaan dalam industri standar keselamatan penumpang ini diberikan oleh IATA pada Januari 2016. Penghargaan tersebut tergolong penghargaan yang baik.

Hadiah selanjutnya adalah standar ISO. Perusahaan ini memperoleh lisensi ISO 9001:2005 sebagai maskapai penerbangan yang memiliki Good Delay Management. Sebagai maskapai penerbangan swasta, penghargaan ini membuktikan manajemen yang sangat baik. Tidak semua maskapai swasta bisa meraih penghargaan ini.

Selain memenangkan penghargaan, ia memiliki beberapa keunggulan dalam layanan yang diberikannya. Memiliki kelas ekonomi dan bisnis, organisasi ini menawarkan berbagai fasilitas. Ditawarkan dengan harga murah, maskapai ini memiliki layar televisi, makanan ringan, dan bagasi udara.

Dalam hal peralatan dan infrastruktur, maskapai ini memiliki fasilitas perawatan independen yang disebut Batam Aero Technic. Selain itu, perusahaan juga menyediakan perumahan bagi karyawannya mulai dari Ground Crew hingga Flight Crew. Meski hanya berstatus perusahaan swasta, Batik Air mampu menawarkan berbagai fasilitas.

Batik Air terus membangun fasilitas yang mendukung bisnis penerbangan. Pusat-pusat ini adalah fasilitas pelatihan, hotel, dan plaza. Tidak berhenti sampai di situ, layanan pengiriman jalur pesawat juga dibuat dengan nama Lion Parcel. Maskapai terus melakukan pembenahan dan pembangunan terminal untuk meningkatkan pelayanan.

Batik Air berbeda dengan Lion Air yang kerap terlibat kecelakaan pesawat. Organisasi ini lebih aman dibandingkan dengan perusahaan induknya sehingga memiliki lebih banyak pelanggan. Call center Batik Air merupakan salah satu layanan yang dirancang untuk membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan.

Cara menghubungi Call Center Batik Air

Call center Batik Air dapat berkomunikasi melalui berbagai saluran. Salah satunya adalah mengunjungi kantor pusat secara langsung. Kantor tersebut beralamat di Kantor Kepala Batik Air, Lion Air Tower, Jl. Gajah Mada No.7 Jakarta Pusat.

Selain bisa datang ke kantor pusat, Anda juga bisa menghubungi call center Batik Air  dengan menghubungi saluran email, media sosial atau nomor telepon. Email agensi customercare@batikair.com. Nomor telepon kantor utama adalah 080 4177 8899 dan 021-6379 8000.

Selain kantor utama, Anda dapat menemukan kantor cabang di kota Anda. Setiap kantor cabang juga memiliki nomor telepon jika Anda ragu untuk datang ke kantor. Anak perusahaan organisasi ini tersebar hampir di seluruh Indonesia. Anda dapat dengan mudah menemukan kantor cabang.

Call center Batik Air juga dapat dihubungi meskipun pelanggan berada di luar negeri. Pelanggan masih dapat meminta informasi atau mengajukan keluhan tentang layanan maskapai penerbangan. Manfaat ini memberikan kemudahan kepada pelanggan.

Fakta Penting Call Center Batik Air

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan tentangcall center Bat i k Air. Pertama, layanan memakan pukulan. Ini berarti Anda harus memiliki kredit di ponsel Anda sebelum menghubungi Pusat Panggilan. Jika Anda tidak memiliki pinjaman, Anda dapat menelepon melalui telepon rumah.

Call center Batik Air tersedia dalam waktu 24 jam dan sedang berlibur. Jika Anda memerlukan pemberitahuan atau ingin mengajukan keluhan di luar jam kerja, Anda dapat melakukannya melalui telepon. Tanggapan akan diberikan dengan cepat oleh teman dan kolega.

Anda bisa menghubungi call center batik untuk mendapatkan informasi harga pesawat, rute penerbangan  pada tanggal atau hari tertentu, informasi cara memesan dan membayar tiket pesawat, cara mengubah jadwal keberangkatan bahkan cara membatalkan tiket pesawat.

Selain mendapatkan informasi, pelanggan dapat mengajukan keluhan ke call center Batik Air. Keluhan yang umumnya diajukan berkisar pada harga tiket yang tinggi, kesulitan  pemesanan, masalah keterlambatan, kesulitan  mengubah jadwal keberangkatan hingga memesan tiket.

Pelanggan dapat meminta informasi melalui Call Center. Selain itu, pelanggan juga dapat mengajukan keluhan tentang layanan yang tersedia dari maskapai penerbangan. Pelanggan dapat menemukan solusinya setelah menghubungi call center Batik Air.   Staf akan memberikan respon yang cepat dan ramah.

Read More :